LoanExpert Talks di Universitas Pamulang: Meet Fintech Loans

LoanExpert Talks di Universitas Pamulang: Meet Fintech Loans

JAKARTA, 12 April 2019 – PT. LoanExpert Online Indonesia mengadakan acara sosialisasi untuk teknologi informasi dan keuangan yang disebut LoanExpert Talks. Acara ini diadakan di Universitas Pamulang, dan 60 mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Teknik Industri ikut serta di dalamnya. Acara ini didedikasikan untuk topik “Peran dan Penggunaan Pinjaman Fintech Terhadap Ekonomi Digital Indonesia”. Pada acara ini, LoanExpert juga mengundang Anggu Aliya Z.R. Firdaus sebagai pemimpin redaksi detikFinance sebagai pelapor untuk membahas ekonomi digital Indonesia. Pembicaraan LoanExpert akan diadakan di dua belas universitas di Indonesia.

Serangkaian acara dimulai dengan pembukaan Rene Mosalom sebagai kepala pemasaran LoanExpert, menjelaskan peran dan penggunaan Pinjaman Fintech, dan kemudian menjelaskan Anggo Alia Z.R. dan diakhiri dengan sesi tanya jawab dan kuis. Dan terbukti bahwa para mahasiswa Universitas Pamulang dengan antusias mendengarkan dan menjawab topik tersebut.

Tujuan dari acara ini adalah untuk membiasakan masyarakat dalam hal keuangan dan penggunaan teknologi keuangan sehingga orang, terutama generasi milenium, dapat lebih memahami dan bertanggung jawab untuk menggunakan layanan teknologi keuangan, terutama pinjaman online, dan untuk memahami pentingnya perusahaan yang bekerja di bidang keuangan. Teknologi, diawasi oleh OJK.

Berdasarkan pernyataan oleh Rene Mosal, Manajer Pemasaran LoanExpert: “LoanExpert adalah perusahaan yang mematuhi OJK.” Adalah tanggung jawab OJK untuk memastikan bahwa LoanExpert mengikuti aturan OJK yang wajib untuk perusahaan pemberi pinjaman online sehingga orang merasa aman dan nyaman menggunakan layanan pinjaman online, termasuk LoanExpert.

LoanExpert Talks di Universitas Pamulang: Meet Fintech Loans
5 (100%) 4 votes


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 5 =


DMCA.com Protection Status