LoanExpert sekarang terdaftar di OJK

LoanExpert sekarang terdaftar di OJK

Pada tanggal 21 Desember 2018, PT LoanExpert Online Indonesia telah terdaftar di OJK sebagai salah satu perusahaan jasa keuangan yang melapor kepada Otoritas Jasa Keuangan dalam upayanya untuk memenuhi kebutuhan keuangan masyarakat Indonesia.

Ini adalah berita menarik bagi PT LoanExpert Online Indonesia dan merupakan salah satu tonggak penting bagi LoanExpert, yang memiliki komitmen jangka panjang untuk melayani pasar besar di Indonesia.

LoanExpert sebagai perusahaan PMA (dengan investasi asing) bersama dengan perusahaan induk Finstar Financial Group memiliki pengalaman bertahun-tahun dan kompetensi yang kuat di bidang teknologi keuangan dalam bentuk penilaian kredit, analisis data, otomatisasi dan berbagai kompetensi lainnya berdasarkan pengalaman grup di wilayah Asia-Pasifik dan Eropa.

PT LoanExpert Online Indonesia untuk tahap awal meluncurkan produk dalam bentuk pinjaman tunai, yang dapat diperoleh dengan mengirimkan aplikasi di situs web www.LoanExpert.id. Di masa depan, LoanExpert juga akan meluncurkan aplikasi mobile untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia akan layanan keuangan yang sederhana, cepat dan aman.

LoanExpert sekarang terdaftar di OJK
4.8 (95%) 4 votes


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − twenty =


DMCA.com Protection Status